BANNER

Barcelona Dijatuhi Embargo Transfer FIFA

FIFA telah mengumumkan embargo transfer terhadap Barcelona FC selama dua bursa transfer ke depan. Barca diketahui melanggar beberapa aturan transfer dan registrasi terkait pemain-pemain di bawah usia 18 tahun.

FIFA telah melakukan investigasi dan menemukan beberapa pelanggaran terkait cara Barca merekrut pemain-pemain muda. Singkatnya, Barca dianggap mencomot pemain-pemain muda dengan cara yang ilegal 2009 hingga 2013.

Pemain muda yang sudah pernah bermain bagi satu tim memang tidak bisa mudah pindah ke klub lain. Aturan transfer untuk pemain muda seperti ini (terutama dalam hal transfer berbeda negara) lebih rumit dari transfer biasa.

FIFA menemukan banyak pelanggaran yang sudah dilakukan Barca. Tak kurang dari 10 pemain muda yang masuk ke Barca dianggap bermasalah oleh FIFA.

Organisasi tertinggi sepakbola dunia itu menjatuhkan embargo transfer selama 14 bulan. Artinya, Barca tidak boleh membeli dan atau menjual pemain selama periode tersebut. Selain itu, Barca juga diwajibkan membayar denda sebesar 305 ribu pound.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved