BANNER

Maicon: Gap Lebar Dengan Juventus Kesalahan Kami Sendiri

Bek kanan Douglas Maicon mengakui AS Roma tak dapat menyalahkan siapa-siapa kecuali diri mereka sendiri atas jarak lebar yang membentang dengan Juventus di pucuk klasemen Serie A.

Keunggulan 4-2 atas Parma dalam laga tunda giornata 22, Rabu (2/4) kemarin, menandai kemenangan konsekutif kelima untuk Giallorossi. Gap dari Bianconeri terpangkas, namun mereka masih ketinggalan jauh delapan angka dengan kompetisi tinggal menyisakan tujuh pekan.

Sepanjang musim, Roma baru sejatinya baru dua kali menelan kekalahan, namun mereka terlalu banyak menuai hasil imbang, tujuh laga. Bandingkan dengan Juve yang hanya tiga kali mengais satu angka dan merebut 26 kemenangan, sementara jumlah kekalahan mereka identik dengan I Lupi.

“Kenapa ada gap yang begitu besar? Ini semua kesalahan kami sendiri,” ucap Maicon kepada Roma Channel.

“Kami mesti melihat kinerja kami sendiri. Kalau kami lebih baik, maka kami mungkin akan lebih dekat dengan mereka sekarang.”

“Hal terpenting hari ini adalah menang agar kami bisa lebih jauh meninggalkan Napoli dan Fiorentina. Sekarang kami harus memulihkan diri secepat mungkin, karena pada Minggu ada laga melawan Cagliari.”

“Kami harus berjuang hingga saat terakhir,” tandas pemain Brasil ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved