BANNER

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund Berakhir Imbang

Hasil Bundesliga Jerman tadi malam antara Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor imbang 2-2. Tuan rumah yang unggul dua kali via Las Bender dan Gonzalo Castro harus memetik hasil imbang setelah Dortmund membalas via Oliver Kirch dan penalti Marco Reus. Satu angka ini membuat Dortmund kokoh di pusisi runner-up klasemen Liga Jerman.

Bermain di Bay Arena, kedua tim sama-sama memakai skema 4-2-3-1. Bayer Leverkusen mengandalkan Stefan Kiessling yang didukung trio Son Heung Min-Julian Brandt- Gonzalo Castro. Borussia Dortmund berharap pada Robert Lewandowski yang mendapatkan bantuan trio Marco Reus-Henrikh Mkhitaryan-Milos Jojic.

Hasilnya, pertempuran babak pertama berlangsung dengan penuh gairah. Leverkusen langsung mencetak gol di menit tujuh melalui Lars Bender yang memanfaatkan celah dari kemelut pasca sepak pojok. Namun, Dortmund juga tidak mau menyerah begitu saja. Butuh selang waktu 22 menit bagi mereka untuk menyamakan kedudukan.

Lagi-lagi bermula dari bola mati. Tendangan bebas Marco Reus disambut dengan tandukan Oliver Kirch yang sukses mengerjai lini belakang Leverkusen. Dan, keadaan semakin seru karena menit 35, Gonzalo Castro menjebol gawang Roman Weidenfeller menyelesaikan umpan Julian Brandt.

Dortmund sekali lagi bisa membalas. Hand ball Roberto Hilbert di kotak terlarang harus dibayar mahal. Dortmund memperoleh hadiah penalti. Marco Reus yang melepaskan eksekusi penalti membuat Bernd Leno menebak arah yang keliru. Angka 2-2 dibawa hingga turun minum.

Ketegangan belum berakhir di babak kedua. Leverkusen memperoleh kesempatan melalui Brandt, tapi kiper tim tamu lebih sigap menghalau. Ini dibalas dengan peluang Lewandowski dan Marco Reus, yang kehilangan momen ketika ada di posisi terbaik.

Percobaan masing-masing pelatih dengan melakukan pergantian pemain dalam 15 menit terakhir tidak berbuah apa pun. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Dortmund bertahan di peringkat kedua, sementara Leverkusen masih bisa bernapas di peringkat empat

Gol: A Lars Bender ’7, Gonzalo Castro ’35/ Oliver Kirch ’29, Marco Reus ’39 (p)

LEVERKUSEN (4-2-3-1): Leno; Hilbert, Toprak, Spahic, Boenisch; Bender, Can; Brandt (Oztunali ’81), Castro (Rolfes ’81), Son; Kiessling (Derdiyok ’84)

DORTMUND (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Sokratis, Hummels, Grosskreutz; Kirch, Sahin; Mkhitaryan (Aubameyang ’75), Jojic (Hofmann ’82), Reus; Lewandowski (Schieber ’92).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved