BANNER

City Kesusahan Imbangi Sunderland

Manchester City gagal meraih poin penuh di Etihad Stadium, Kamis (17/4). Sempat unggul lebih dulu lewat Fernandinho, City dikejutkan oleh dua gol Connor Wickham yang membuat mereka tertinggal. Beruntung, Samir Nasri mampu menyamakan kedudukan di menit tambahan, tapi mereka semakin sulit untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Babak pertama

Belum genap dua menit, Manchester City langsung saja membobol gawang Sunderland. Bermula dari operan Sergio Aguero kepada Alvaro Negredo. Bola bergulir dengan cepat ke arah penyerang Spanyol ini, namun ia malah membiarkan bola melewatinya. Ternyata, ada Fernandinho di sana, yang langsung mencetak gol pembuka The Citizens.

Sunderland mencoba untuk bangkit dengan cepat. Masuk ke menit 6, John O'Shea mengirim tandukan keras di depan mulut gawang Hart. Sayang, tandukannya masih melebar.

Perjuangan Black Cats belum usai, mereka masih mengeksploitasi pertahanan Manchester City. Fabio Borini sudah sukses menembus jebakan off-side tim tamu, namun ternyata sang penyerang gagal memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Penyerang pinjaman dari Liverpool ini malah gagal menemui sasaran.

City dominan dalam laga ini, namun Sunderland terus mencoba memanfaatkan kelengahan lawannya itu. Belum berbuah, paruh pertama pun usai dan skor 1-0 menjad pengantar jeda.

Babak kedua

Stevan Jovetic juga hampir menggandakan keunggulan City setelah jeda. Ia sukses melewati satu pemain dan melepas sepakan keras, tapi Mannone masih mampu menghalaunya. Kendati begitu,Black Cats mampu menyamakan kedudukan saat laga tersisa 15 menit.

Connor Wickham jadi pahlawan setelah ia mencetak gol penyama kedudukan jelang bubaran yang menjadi gol pertamanya di Liga Primer musim ini. Sementara itu, Jovetic masih mencari peluang, setelah menggantikan Sergio Aguero.

Sunderland membuat City membayar mahal setelah Wickham mencetak gol keduanya. Sepakan keras pemain Sunderland ini sukses mengoyak jala Joe Hart untuk kedua kalinya saat laga tinggal tujuh menit tersisa.

Beruntung bagi tuan rumah, Nasri mampu menyamakan kedudukan lagi saat memasuki menit-menit tambahan.

Citizens pun kini terpaut enam poin dari Liverpool yang ada di puncak, sementara Sunderland masih ada di dasar klasemen.

SUSUNAN PEMAIN


Manchester City
: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov; Milner, Garcia, Fernandinho; Nasri, Aguero, Negredo Cadangan: Pantilimon, Lescott, Richards, Clichy, Rodwell, Dzeko, Jovetic

Sunderland: Mannone; Vergini, Alonso, Brown, O'Shea; Cattermole, Colback, Larsson, Johnson; Borini, Wickham Cadangan: Altidore, Ba, Giaccherini, Scocco, Mavrias, Agnew, Ustari
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved