BANNER

Di Incar Klub Besar eropa, Pemain Ini Cuek

Winger Torino, Alessio Cerci sedang menjalani musim fantastis dengan Torino musim ini. Walaupun sebenarnya berposisi sebagai winger ataupun second striker, pemain yang sebelumnya membela Fiorentina itu telah mencetak 13 gol. Duetnya bersama Ciro Immobile di lini depan Torino menjadi salah satu yang ditakuti oleh tim-tim Serie A lainnya.

Atas penampilan impresifnya itu, klub-klub top Eropa belakangan ini santer diberitakan ingin mendatangkannya. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Liverpool, AS Roma dan Bayern Munich menginginkan jasa pemain kelahiran Velletri 26 tahun silam itu.

Namun, Cerci enggan berbicara tentang rumor dirinya yang sedang jadi bahan incaran klub-klub besar Eropa itu. Ia menyatakan saat ini dirinya hanya fokus bermain baik untuk Il Torro dan akan membicarakan tentang kepindahannya nanti di akhir musim.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang transfer. Pikiran saya ada disini, di Turin. Saya ingin melakukan yang sebaik mungkin, dan memikirkan tentang masa depan pasti akan menggangu saya,” terang Cerci seperti yang dilansir Football-Italia, Selasa (15/04/2014).

“Kami akan memikirkan masa depan nanti di akhir musim. Tetapi, saya ulangi lagi bahwa saya bahagia berada disini,” lanjut dia.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden. Cepat atau lambat kita lihat saja apa yang terjadi, kami akan duduk di satu meja dan mendiskusikannya,” jelasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved