BANNER

Inter Milan Ditahan Tim Penghuni Zona Degradasi

Kemenangan yang sudah di depan mata menguap begitu saja kala Inter Milan bertandang ke markas Livorno, Stadio Armandi Picchi, dalam laga lanjutan Serie A, Senin, 31 Maret 2014.

Unggul 2-1 hingga memasuki menit 80-an, namun mimpi anak-anak asuh Walter Mazzarri pulang dengan membawa poin penuh buyar hanya lima menit jelang waktu normal usai. Innocent Emeghara mencetak gol penyeimbang sekaligus menutup duel dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Dalam pertandingan tersebut Nerazzurri bermain apik pada babak pertama. Mereka langsung unggul 2-0 melalui sumbangan gol Hernanes di menit 37 dan Rodrigo Palacio pada ijury time paruh waktu awal.

Sayangnya performa mereka menurun di babak kedua sehingga membuat kubu tuan rumah leluasa mengembangkan permainan. Alhasil, di menit 54, Livorno sukses memperkecil ketertinggalan melalui Paulinho.

Tak cukup sampai di situ. Livorno semakin percaya diri jelang menit-menit akhir pertandingan. Dan benar saja, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 85 lewat Emeghara. Skor 2-2 itu juga bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Tambahan satu poin membuat Inter masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Sedangkan Livorno juga belum bergerak dari zona merah, posisi k-18, dengan mengumpulkan 24 poin.

Susunan pemain:

Livorno: Bardi; Valentini, Emerson (Duncan 55), Castellini; Mbaye, Benassi, Biagianti, Greco (Siligardi 73), Mesbah; Belfodil (Emeghara 55), Paulinho.

Inter: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Johnathan (Zanetti 79), Hernanes (Guarin 69), Kuzmanovic, D’Ambrosio; Alvarez (Botta 87), Palacio; Icardi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved