BANNER

Neymar Jadi Korban di Piala Raja

Istilah ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ dialami oleh Barcelona. Bintang Los Blaugrana (julukan Barcelona) Neymar menjadi korban di pertandingan final Piala Raja.

Barcelona kehilangan gelar Piala Raja pada Kamis (17/4/2014) dini hari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 2-1 dari Real Madrid di Stadion Mestalla, Valencia.

Angel Di Maria mencetak gol di babak pertama. Namun, Los Blaugrana (sebuatan Barca) berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Marc Bartra. Tim besutan Carlo Ancelotti itu pun akhirnya mengukuhkan diri sebagai juara Piala Raja setelah Gareth Bale mencetak gol dengan memanfaatkan kecepatan yang dimilikinya.

Selain menderita kekalahan, tim besutan Gerardo Martino tersebut juga harus kehilangan Neymar yang mengalami cedera di pergelangan kakinya. Pemain Timnas Brasil itu pun tidak akan memperkuat Barcelona selama satu bulan.

“Pemain mengalam sedikit keretakan di kaki kirinya yang menyebabkan cedera metatarsal. Dia harus memerlukan perawatan khusus sekitar empat minggu,” demikian penjelasan dari Barca, dikutip dari Sports Mole.

Dengan demikian, Neymar akan absen di empat laga Barcelona melawan Atletico Bilbao (21/4/2014), Villarreal (27/4/2014), Getafe (4/5/2014) dan Elche (11/5/2014).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved