BANNER

Persijap vs Persija Skor 0-2

Hasil ISL 2014 pertandingan antara Persijap vs Persija menghasilkan skor 0-1 di babak pertama. Hasil Persija vs Persijap ini berkat gol yang dicetak pada menit 35′ oleh A. Supriyanto.

Babak kedua, Ramdani Lestaluhu sukses menggandakan keunggulan Persija di menit 56′. Skor 0-2.

Preview: Jadwal pertandingan ISL Rabu 16 April 2014, juga akan mempertemukanPersijap Jepara vs Persija Jakarta. Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, laga Persija vs Persijap kali ini diprediksi akan berlangsung cukup ketat.

Belum hadirnya pelatih Raja Isa, membuat manajemen Persijap turun tangan dalam menyiapkan tim. Manajer umum Persijap, M Said Basalamah mengatakan jika Evaldo Silva cs akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di laga kandang kali ini.

“Melawan Persija Jakarta, lini tengah akan ada perombakan. Beberapa nama akan kami rotasi untuk menambah daya gedor serta menahan gempuran lawan” ungkap Basalamah.

Ketika dikalahkan Semen Padang, performa bagus Claudio tak mendapat dukungan yang mumpuni. Kinerja Cucu Hidayat dan Boy Jati Asmara juga belum berbuah hasil positif. Claudio sebenarnya bekerja sangat keras, sayang aksinya tidak bisa diimbang kawan-kawannya di lini tengah.

“Kekuatan Persija berbeda jauh dengan Semen Padang, ini kesempatan anak-anak meraih poin sempurna di kandang. Konsentrasi serta transisi antar lini juga akan kami evaluasi” pungkas Basalamah.

Sementara itu kabar kurang menyenangkan datang dari sang tamu, Persija Jakarta. Sejumlah pemain Macan Kemayoran dikabarkan masih dililit cedera, sehingga terancam tak bisa diturunkan.

Dalam laga ini sebenarnya Persija menargetkan hasil maksimal, namun target tersebut bisa dibilang tidak mudah. Pasalnya beberapa nama seperti Syahrizal, Rachmat Afandi, dan Ivan Bosnjak masih dibanyangi cedera.

“Beberapa pemain sudah dipastikan absen lawan Persijap karena masih dalam proses penyembuhan, tapi kami berharap mereka bisa pulih sebelum bertanding melawan Persik Kediri” ungkap Manajer Persija, Asher Siregar belum lama ini.

Asher juga menilai laga melawan Persijap sangat penting setelah masa jeda kompetisi yang cukup lama. Diharapkan pertandingan itu mampu membangkitkan konsistensi timnya demi mengarungi kompetisi musim ini.

“Tantangannya yang harus dilewati sekarang adalah memenangi laga perdana pasca jeda panjang. Setelah itu saya rasa atmosfernya sudah dapat” pungkas Asher Siregar.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved