BANNER

Semen Padang Tundukkan Persik 2-1

Semen Padang membuat tuan rumah Persik Kediri masih belum mampu meraih kemenangan pertamanya di Indonesia Super League (ISL). Dalam lawatannya ke markas Persik, Semen Padang menang 2-1.

Di stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Rabu (16/05/2014), Persik berusaha mengambil inisiatif serangan sejak kickoff. Semen Padang tak tinggal diam, membuat laga berjalan cukup ketat.

Akan tetapi, di pertengahan babak pertama permainan 'Macan Putih' mengendur. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh 'Kabau Sirah' yang lantas relatif mengendalikan permainan.

Hasilnya, Semen Padang pun berhasil unggul di menit ke-29 melalui gol Esteban Viscara dari titik putih. Wasit memberikan penalti itu setelah bek Persik melakukan handball. Skor 1-0 bertahan sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Persik berusaha bangkit dan melakukan sejumlah tekanan. Sial untuk tuan rumah, gawang mereka justru bobol lagi di menit ke-85 usai Esteban Viscara mencetak gol keduanya di laga ini. Di menit injury time Persik kemudian berhasil membuat gol hiburan melalui sontekan Faris Adhitama.

Hasil itu membuat Semen Padang kini mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Persik masih berkutat di dasar klasemen Wilayah Barat dengan 2 poin, setelah meraih dua hasil imbang dan lima kekalahan dari tujuh pertandingannya.










Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved