BANNER

Pique Cedera pada Panggul Kanan

Bek Barcelona Gerard Pique mengalami cedera pada panggul kanan, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, di Camp Nou, Selasa (1/4/2014). Pique diperkirakan belum pulih saat Barcelona melakoni pertandingan Primerea Division, di Camp Nou, Minggu (5/4/2014).

Pique tampil sebagai starter pada laga tersebut. Pada satu momen, Pique terjatuh setelah terlibat perebutan bola dengan penyerang Atletico, Diego Costa. Pique tampak kesakitan dan minta diganti. Pelatih Gerardo “Tata” Martino merespons dengan menarik Pique dan memasukkan Marc Bartra.

“Setelah bermain sepuluh menit, Gerard Pique jatuh dengan buruk. Pemain itu minta diganti setelah ia menyadari rasa sakit pada panggul, karena panggulnya mengalami memar. Marc Bartra masuk menggantikannya. Bek itu akan menjadi tes lanjutan untuk melihat seberapa parah cedera tersebut,” demikian pernyataan Barcelona .

Diego Costa juga mengalami cedera pada otot paha pada laga itu. Costa bermain sebagai starter dan mengalami cedera pada sekitar menit ke-30 sehingga digantikan Diego Ribas, yang mengubah angka di papan skor menjadi 0-1 pada menit ke-56.

Barcelona selamat dari kekalahan berkat gol Neymar pada menit ke-71. Skor 1-1 bertahan hingga peluit berbunyi panjang.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Vicente Calderon, Madrid, pada 9 April 2014.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved