BANNER

AZ Alkmaar Keok dari Benfica di Kandang Sendiri

Benfica sukses menaklukkan AZ Alkmaar dengan skor 1-0 dalam leg pertama babak perempat-final Liga Europa, Jumat (4/4), di AFAS Stadion. Eduardo Salvio jadi pencetak gol semata wayang di laga ini dengan tendangan voli jarak dekatnya.

Alkmaar sebenarnya mendapat dua kesempatan di babak kedua untuk mencetak gol. Kesempatan pertama jatuh pada Nemanja Gudelj, yang mampu menguasai umpan rekannya di kotak penalti. Namun usahanya masih mampu diamankan oleh Artur Guilherme, kiper Benfica.

Sedangkan kesempatan kedua jatuh kepada Steven Berghuis yang peluangnya juga dimentahkan Artur. Aksi individu Berghuis sebenarnya cukup brilian, tapi sepakan ke gawangnya masih berada dalam jangkauan Artur.

Gagal mencetak gol, AZ dibuat menyesal karena Salvio sukses membobol gawang mereka tak lama kemudian. Menyambut bola muntah Oscar Cardozo, pemain Benfica ini melompat dan melepas tembakan voli yang langsung mengoyak jala AZ.

AZ mencoba untuk menyamakan kedudukan, tapi apa daya mereka gagal menemukan celah. THe Eagles pun mengantongi kemenangan tandang yang berharga jelang laga leg kedua di Portugal.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved