BANNER

PSG Takkan Biarkan Cavani Pergi

Masalah posisi bermain di atas lapangan membuat Edinson Cavani tak begitu nyaman di Paris Saint-Germain dan dia membuka kemungkinan meninggalkan klub. Tapi, PSG memastikan Cavani tak akan ke mana-mana.

Cavani memang tampil secara reguler bersama PSG dan telah menyumbangkan 21 gol dalam 34 penampilannya musim ini. Tapi, penyerang asal Uruguay itu kurang suka dengan peran yang dia jalani di Les Parisiens.

Pelatih Laurent Blanc sejauh ini mengandalkan formasi 4-3-3 dan memasang Cavani sebagai penyerang sayap. Sementara itu, posisi penyerang tengah diisi oleh Zlatan Ibrahimovic. Dengan posisinya tersebut, Cavani kadang harus turun jauh ke belakang dan membantu pertahanan.

Alhasil Cavani merencanakan bertemu petinggi klub di akhir musim untuk membicarakan soal masa depannya di PSG. Hal ini bak kabar gembira bagi Manchester United, Chelsea, dan Manchester City yang disebut-sebut meminatinya.

Tapi, PSG menegaskan bahwa mereka sama sekali tak berminat melepas Cavani. Apalagi mereka baru merekrut Cavani dari Napoli pada musim panas lalu.

“Cavani sangat penting untuk kami. Dia sangat profesional dan dia memberikan segalanya. Saya mengapresiasi itu,” tutur Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang dikutip Sky Sports.

“Kalau dia ingin berganti posisi, itu bukan keputusannya. Itu adalah keputusan pelatih dan dia memahaminya,” tambah Al-Khelaifi.

“Dia berada di sini untuk bermain di mana pun pelatih memutuskan. Dia boleh berdiskusi dengan staf dan klub, tapi keputusan tetap ada di kami,” katanya.

“Dia adalah bintang untuk klub dan tentu saja akan terus begitu,” ujar Al-Khelaifi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved