BANNER

Rodgers Dibalik Suksesnya Liverpool

Saat ini, Steven Gerrard dan kawan-kawan tengah memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 74 poin dari 33 pertandingan. Liverpool unggul dua angka dari Chelsea yang di posisi kedua.

Menurut Rodgers, kesuksesan yang diraihnya bersama Liverpool karena mempunyai asisten dan staff pelatih yang sangat kompak dan saling mengkritisi satu sama lain.

“Saya mempunyai asisten dan staff yang memberikan dukungan sangat luar biasa. Dukungan mereka benar-benar penting. Saya tidak bisa melakukannya jika sendirian. Mereka adalah bagian penting di hidup saya,” ucap ahli formasi asal Irlandia Utara itu, dikutip dari Sportmale.

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan kalau dia tidak bisa menemukan asisten dan staff pelatih seperti di Liverpool. Bahkan, dia mengatakan kalau dirinya tidak bisa menemukan hal tersebut di dua klub sebelumya, yakni Reading dan Swansea City.

“Ketika saya berada di Swansea, saya berjalan sendiri. Saya juga bekerja dengan waktu yang singkat di Reading. Saya selalu melakukan pekerjaan sendiri. Namun yang jelas Anda perlu asisten untuk bekerja sama,” dia mengakhiri.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved