BANNER

Roma Kandaskan Fiorentina di Artemio Franchi

AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina, Sabtu (19/4). Gol tunggal Radja Nainggolan cukup membuat La Viola kalah di hadapan publiknya sendiri.

Eks pemain Fiorentina Adem Ljajic sempat membuat tegang publik tuan rumah di awal-awal laga, namun sepakannya masih mampu dihalau oleh kiper Neto. Begitupula dengan Gervinho yang masih menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol, berdiri di depan gawang, sepakan Gervinho masih melebar dari sasaran.

Borja Valero sempat memberikan ancaman usai pemain Roma membuang bola dengan tidak sempurna. Sayangnya bola hasil tembakan Valero masih mampu diantisipasi oleh Morgan De Sanctis.

Ljajic menjadi mimpi buruk La Viola usai aksinya di menit ke-26 diakhiri dengan umpan terobosan ke Radja Nainggolan. Gelandang asal Belgia itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang La Viola. 1-0 bagi tim tamu.

Memasuki interval kedua jual beli serangan antara kedua tim masih kerap terjadi. Namun, hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta di Artemio Franchi.

Kekalahan dari Roma membuat posisi tim besutan Vicenzo Montella itu terancam di papan klasemen. Pasalnya Inter Milan yang berada di peringkat lima kini hanya tertinggal dua angka (56 poin) dari Fiorentina.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto; Tomovic, Rodriguez, Savic, Pasqual; Aquilani (Vargas 81′), Pizarro, Valero; Ilicic (Joaquin 73′), Ryder (Matri 46′), Cuadrado.

Roma: De Sanctis; Maicon, Toloi, Castan, Dodo (Torosidis 86′); Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Ljajic (Bastos 79′), Totti (Florenzi 75′), Gervinho.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved