BANNER

Smalling Tak Habis Pikir Dengan Performa MU

Performa Manchester United musim ini benar-benar membuat Chris Smalling tak habis pikir. Tak sekalipun dia membayangkan “Setan Merah” terdepak dari papan atas Premier League.

Mendekati akhir musim kompetisi Liga Inggris MU tak juga bisa menyodok posisi empat besar. The Red Devils masih ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 57 poin dari 33 laga yang telah dilakoni.

Jika gelar juara tinggal diperebutkan Liverpool, chelsea dan manchester city, pertarungan untuk tiket terakhir ke Liga Champions pun tidak diikuti MU. Sebabnya kans mereka paling kecil dibandingkan Everton, Arsenal dan bahkan Tottenham Hotspur.

“Ada di posisi seperti ini membuat kami merasa aneh. Bahkan sebelum saya bergabung dan sejak saya berada di sini, kami selalu berkompeten di papan atas liga,” tutur Smalling seperti dikutip situs resmi klub.

“Setiap kali kami membuat kemajuan, kami tak bisa meneruskannya pada 2-3 pertandingan berikutnya di musim ini. Itu cukup mengecewakan, melukai kami. Saya tahu sebesar apa luka fans, seperti halnya kami,” kata bek 24 tahun itu.

“Saya ingin suporter tahu bahwa kami selalu berusaha keras dan mencoba untuk meningkatkan penampilan dan berharap kami bisa melaju mulai sekarang sampai akhir musim, demi fans,” ucap dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved