BANNER

Tak Siarkan Laga Timnas U-19, Oman TV Minta Maaf

Penikmat sepak bola di tanah air kemungkinan besar tak akan bisa menyaksikan secara penuh uji coba Timnas U-19 di Oman setelah Oman TV mengonfirmasi hanya bisa menayangkan satu pertandingan.

Awalnya, timnas Garuda Muda hanya akan sekali beruji tanding dengan timnas Oman U-19 di tanggal 9 April, akan tetapi pihak Federasi Sepak bola Oman secara resmi meminta kepada PSSI untuk menambah jadwal ujicoba di 11 April.

Dari dua laga uji coba tersebut, Oman TV hanya akan menyiarkan laga kedua di tanggal 11 April. Perwakilan Oman TV telah menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Indonesia karena tidak bisa menayangkan secara penuh karena keterbatasan alat penyiaran.

“Semua peralatan Oman TV terpakai pada tanggal 9 April. Sehingga kami mohon maaf tidak bisa memproduksi siaran pertandingan tersebut. Tetapi Insya Allah kami akan siarkan pertandingan kedua pada tanggal 11 April,” jelas Said Maliki, Direktur Program Oman TV.

Said melanjutkan, dirinya sudah berupaya memenuhi permintaan Badan Tim Nasional (BTN) dengan meminjam peralatan dari stasiun televisi lain, akan tetapi hasilnya tetap nihil.

“Saya sudah berupaya meminjam alat ke Abu Dhabi TV dan Dubai TV akan tetapi mereka juga tak bisa meminjamkan alatnya kesini. Semua alat terpakai pada tanggal 9 April,” ia menambahkan

Setelah melakukan dua kali uji coba di Oman, Evan Dimas dkk langsung bertolak ke Uni Emirat Arab untuk melakoni tiga laga uji coba lanjutan, masing-masing dua kali menghadapi timnas UEA U-19 tanggal 14 dan 16 April serta Klub Al Shabab UEA tanggal 18 April.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved