BANNER

Wenger Tetap Pede Arsenal Bakal Finis Empat Besar

Satu misi sudah dituntaskan Arsene Wenger dengan meloloskan Arsenal ke final Piala FA. Kini misi lainnya akan dikejar Wenger yakni finis empat besar terkait kelolosan timnya ke Liga Champions musim depan.

Arsenal harus bekerja keras untuk bisa menyingkirkan Wigan Athletic di semifinal Piala FA, dengan memenangi laga itu lewat adu penalti dan lolos ke final pertama di kompetisi itu sejak 2005.

Ini artinya Arsenal masih memelihara peluang untuk meraih trofi di akhir musim dan akan menunggu pemenang partai antara Sheffield United dan Hull City.

Sudah tuntas satu tugas di Piala FA, Wenger kini juga sudah ditunggu tugas lain terkait posisi timnya di klasemen Premier League. Pasca kemenangan atas Sunderland 1-0 semalam, Everton kini menggeser The Gunners dari posisi empat.

Dengan 66 poin atau unggul dua angka dari Arsenal, The Toffees yang tengah on fire pasca tujuh kemenangan beruntun lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi dengan masih ada enam laga tersisa untuk kedua tim, Wenger masih optimistis bahwa dengan menyapu bersih laga-laga itu maka Arsenal bisa finis empat besar. Meski demikian akan sia-sia jika ternyata Everton mampu melakukan hal serupa.

"Jika kami memenangi sisa laga kami, kami akan finis di atas Everton. Jadi penting untuk kami sekarang fokus ke Premier League," ujar Wenger di Sky Sports.

"Jika kami melakukan itu maka saya yakin kami akan bangkit dan di atas itu kami punya target di akhir musim ini - final Piala FA," sambungnya.

"Kami kini punya periode di mana kami bisa berkonsentrasi di Premier League," demikian dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved