BANNER

Arema Indonesia vs Semen Padang Skor 1-2

Rekor kemenangan yang selalu dituai Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) 2014 akhirnya patah. Adalah Semen Padang yang sukses memutuskan kesempurnaanArema di Stadion Kanjuruhan Malang dengan kemenangan 1-2 dalam pertandingan seru ISL, Rabu (21/5/2014). Laga ini sekaligus menjadi pembalasan Semen Padang yang sebelumnya kalah 0-1 dari Arema di putaran pertama ISL 2014 lalu.

Keberingasan Singo Edan tampaknya tidak berlaku bagi sang Kerbau Merah. Meskipun Arema menguasai jalannya laga dan memperoleh banyak peluang, namun justru Semen Padang yang mampu mencuri gol di babak pertama.

Penyerang asing terbaru Semen Padang, Osas Saha, sukses mengoyak gawang Arema di penghujung jeda. Penetrasinya tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Munhar yang kali ini menjadi komandan pertahanan tuan rumah. Tendangan geledek Osas Saha pun menembus gawang I Made Wardhana. Skor 0-1 di babak pertama untuk tim tamu.

Babak kedua masih menjadi milik Arema yang sangat bernafsu untuk membalas. Berkali-kali serangan dilakukan, namun taring Singo Edan kali ini tampaknya kurang bertaji. Sebaliknya, lewat serangan balik kilat, Osas Saha lagi-lagi membungkam tuan rumah. Pada menit 58, Osas Saha menggandakan keunggulan untuk Semen Padang menjadi 0-2.

Arema yang terperangah terus berusaha mengejar kertetinggalan. Namun, hingga akhir pertandingan, hanya sebiji gol yang mampu dibuat oleh skuat asuhan Suharno melalui Johan Alfarizi pada menit 84. Skor akhir 1-2, Arema ditumbangkan Semen Padang, rekor kemenangan kandang tim Singo Edan pun berhenti sampai di sini.

Susunan Pemain Arema vs Semen Padang
Arema: I Made Wardhana; Thierry Ghatuessi, Munhar, Alfarizi, Gilang Ginarsa, Juan Revi, Hendro Siswanto, Dendy Santoso, Sunarto, Alberto Gonvalves, Cristian Gonzales Pelatih: Suharno

Semen Padang:
Jandia Eka Putra; Saepulloh Maulana, Seftia Hadi, Ricky Ohorella, Novan Setyo Sasongko, Eka Ramdani, Yu Hyun Koo, Hendra Bayauw, Esteban Vizcarra, M Nur Iskandar, Osas Saha | Pelatih: Jafri Sastra
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved