BANNER

Barito Putera Sikat Persita 2-0

Barito Putera sukses menuai poin penuh di kandang sendiri usai menaklukkan Persita Tangerang, skor 2-0, di Stadion Demang Lehman, Kamis (29/5). Gol kemenangan Laskar Antasari dilesakkan oleh Yongki Aribowo pada menit ke-11 dan Noorhadi (85).

Dengan kemenangan ini, Barito berhasil menyodok ke posisi kelima klasemen sementara wilayah barat dengan 19 poin dari 13 laga yang telah dijalani. Sementara Persita masih terpaku di posisi kedelapan dengan 14 angka. Ini juga menjadi kekalahan perdana Persita, setelah tiga pertandingan sebelumnya belum terkalahkan.

Babak pertama


Barito yang dilatih Salahuddin langsung memberikan ancaman ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Adalah James Koko Lomell yang memberikan sinyal bahaya tersebut. Sayang, sundulannya masih gagal bersarang di gawang Persita yang dikawal Yogi Triana.

Begitu pula dengan tendangan Agus Cima yang masih belum bisa membobol gawang Persita. Yongki Aribowo akhirnya membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-11. Gol itu pun langsung dipersembahkan Yongki untuk sang anak yang baru lahir.

Tekanan demi tekanan terus diberikan Barito. Namun, beberapa peluang yang tercipta masih gagal membuahkan gol. Persita juga sesekali memberikan tekanan kepada tim tuan rumah.

Kenji Adachihara cukup merepotkan barisan pertahanan Barito, namun masih belum membuahkan gol. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Barito.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Persita yang tertinggal satu gol mencoba memberikan tekanan sejak menit awal. Tapi, serangan yang dibangun skuat asuhan Fabio Oliveira itu masih bisa dipatahkan lini pertahanan Barito Putera.

Para penggawa Pendekar Cisadane tak putus asa. Mereka terus memberikan perlawanan ketat. Tendangan Kenji di depan gawang masih bisa diamankan kiper Barito.

Tak ingin kecolongan, Barito mulai kembali mencoba menguasai permainan. Serangan demi serangan melalui Yongki dan James Koko Lomell terus membahayakan gawang Yogi Triana. Salahuddin pun memasukkan Noorhadi untuk memberikan penyegaran di lini depan.

Hasilnya, mantan striker Persijap Jepara itu berhasil memperbesar keunggulan Barito pada menit ke-85. Unggul dua gol, membuat Barito semakin nyaman mengendalikan permainan.

Persita sendiri terlihat kesulitan untuk menembus gawang Barito. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved