BANNER

Persib Akhirnya Menang Lagi, Gasak Gresik United 4-1

Setelah melalui 4 laga tanpa poin sempurna, Persib Bandung akhirnya mengakhiri puasa kemenangan dengan menggasak Gresik United 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/5/2014). Di putaran pertama, Persib menang di kandang Gresik United dengan skor sama persis, dan itulah kemenangan terakhir tim Maung Bandung sebelum laga hari ini.

Persib Bandung langsung melancarkan gelombang serangan sejak awal pertandingan. Gol cepat pun tercipta di menit 8 lewat sang kaptren Firman Utina. Skuat asuhan Jajang Nurjaman menggandakan gol pada menit 32 melalui tendangan penalti yang sukses ditunaikan oleh gelandang asal Mali, Makan Konate.

Gresik United sempat menipiskan skor pada menit 35. Sundulan cantik Pedro Javier tak mampu ditangkal oleh I Made Wirawan. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk Persib.

“Memang tadi setelah leading 1-0 dan 2-0 permainan kita agak kendur dan di babak pertama sektor kiri kami longgar dan mereka pun bisa melakukan serangan dan crossing dari situ. Sektor kiri kita kecolongan bukan hanya saat gol itu saja. Beruntung di babak kedua mulai membaik,” ungkap pelatih Persib Jajang Nurjaman usai laga.

Di babak kedua, Persib Bandung tambah beringas. Dua gol tambahan pun tercipta lewat aksi ciamik Ferdinand Sinaga pada menit 68 dan Djibril Coulibaly yang menutup pesta Persib dengan golnya di menit 86. Skor akhir Persib vs Gresik United adalah 4-1.

“Seperti biasa, saya ucapkan selamat pada pemain kita yang sudah bekerja keras tadi dan bertanding dengan baik dan juga mampu menjalankan instruksi dari saya. Terutama kita bisa menang menang telak di kandang. Itu tentu harus diberi apresiasi,” pungkas Jajang Nurjaman.

PERSIB BANDUNG: I Made Wirawan, A Jufriyanto, Tony Sucipto, Abdul Rahman, Supardi, Firman Utina, Hariono, Taufiq, Tantan, Konate Makan, Ferdinand Sinaga.

GRESIK UNITED: Sukasto Efendi, Lan Bastian, Otavio Dutra, Ikhwani, Legimin Raharjo, Wismoyo, Khabib Syukron, Kacung Munip, Reza Mustofa, Shohei Matsunaga, Pedro Javier.

Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved