BANNER

David Moyes Diinvestigasi Polisi?

Mantan bos Manchester United, David Moyes, kabarnya tengah diinvestigasi pihak kepolisian terkait dugaan penyerangan di sebuah bar di Lanchashire.

Insiden itu tepatnya terjadi di bar anggur Emporium di Clitheroe, sebelah utara Manchester, pada Rabu (21/5) malam waktu lokal dan Moyes dilaporkan terlibat dalam kericuhan tersebut.

Kendati tidak mengonfirmasi langsung soal keterlibatan Moyes, kepolisian membenarkan bahwa mereka tengah melakukan penyelidikan pada seorang pria 51 tahun -- seusia Moyes, dan bocoran dari sumber intern pihak berwenang mengakui itu memang Moyes.

"Kepolisian sedang menginvestigasi sebuah laporan penyerangan di bar anggur Emporium di Clitheroe," demikian pernyataan kepolisian Lancashire.

"Petugas datang ke bar sekitar pukul 22.00 BST pada Rabu dan dilaporkan bahwa seorang pria lokal berumur 23 tahun telah diserang oleh seorang pria 51 tahun. Dia tak memerlukan perawatan rumah sakit."

"Penyelidikan tengah berlangsung dan kami sedang berbicara kepada sejumlah orang untuk berusaha mencari kepastian situasi ini."

"Ada beberapa perbedaan pandangan, yang harus kami evaluasi untuk berusaha mencari tahu kejadian apa yang sebenarnya terjadi. Di tahap ini tak seorang pun yang telah ditahan."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved