BANNER

Felix Magath Sedih Fulham Terdegradasi

Pelatih Fulham Felix Magath mengatakan dirinya sangat sedih melihat timnya terdegradasi dari Liga Primer Inggris setelah 13 tahun berada di kasta tertinggi.

Kekalahan 4-1 dari Stoke City memastikan The Cottagers tidak bisa keluar dari zona merah dengan menyisakan satu pertandingan tersisa musim ini.

“Saya tidak pernah merasakan degradasi hingga hari ini. Saya merasa sangat sedih. Saya harus meminta maaf karena tidak menangani situasi. Klub meminta saya datang, saya berusaha,” ujarnya kepada BBC Sport.

“Pada akhirnya, kami lebih baik dari sebelumnya tetapi tidak cukup bagus. Mengenai hari ini, satu-satunya yang bisa saya pikirkan adalah terlalu banyak beban bagi pemain. Tidak ada alasan untuk performa itu, ini pertandingan terburuk sejak saya di sini. Saya tidak menyangka. Kami berjuang keluar dari degradasi. Saya mengatakan kepada tim, hari ini adalah peluang bagus tetapi kami tidak mengambilnya.

“Anda tidak pernah bisa mengatakan ada pemain yang ingin degradasi, tetapi mereka kurang berjuang, terutama hari ini. Ini berat bagi siapapun yang menyukai Fulham. Saya senang di Fulham, klub dan cara Inggris bermain sepakbola. Saya ingin membangun tim baru, itu ide saya ketika saya datang ke sini.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved