BANNER

Giggs : Kontra Southampton adalah Prioritas Saat Ini

Ryan Giggs akan menunggu sampai setelah pertandingan terakhir klub musim ini melawan Southampton pada hari Minggu untuk mengambil keputusan apakah akan melanjutkan karir bermain atau bergabung dengan staf dari manajer United yang baru atau menangani klub lain.

Van Gaal telah mengkonfirmasi minatnya dalam mengambil alih dan Giggs bisa terpengaruh untuk tetap di Old Trafford saat pelatih Belanda itu tiba. Giggs diyakini berada di pole position untuk peran sebagai asisten manajer.

“Saya belum memutuskan. Saya terlalu sibuk berusaha untuk mempersiapkan tim untuk Southampton dan itu adalah prioritas saya saat ini,” kata Giggs.

Giggs mengaku masih menikmati latihan dan bermain tapi lebih menikmati peran sebagai manajer yang akan menjadi babak baru dalam kariernya.

“Ketika musim berakhir saya akan pergi dan berpikir tentang apa yang ingin saya lakukan selanjutnya,” lanjutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved