BANNER

Kompany : Tidak Ada Jaminan Bisa Kalahkan West Ham


Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan bahwa timnya pernah mengalami situasi yang sama dalam penentuan gelar Premier League. Kompany percaya, jika rekan-rekan setimnya bisa tenang saat laga terakhir di Etihad Stadium, semua berjalan dengan lancar.

Manchester City akan melakoni pertandingan pamungkas Premier League kontra West Ham United pada 11 Mei 2014 di Etihad Stadium. Dalam laga itu, ManCity hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan gelar Premier League musim ini.

Kompany juga ingin menjuarai Premier League dengan cara yang mudah, dengan tidak menyulitkan diri sendiri. Dia berharap, pengalaman dua tahun dalam perebutan gelar Premier League dengan ManChester Unitted membuat para pemain City bisa berpikir jernih dan tak terburu-buru.

“Kami telah berada dalam situasi ini sebelumnya. Itu membuat Anda sedikit waktu untuk lebih tenang dan tetap melihat situasi dengan jernih,” kata Kompany, seperti dilansir Daily Star, Jumat 9 Mei 2014.

“Dua tahun lalu, itu terasa begitu penuh sepanjang pertandingan. Ada begitu banyak emosi ketika gol pertama, lalu berubah melibatkan begitu banyak emosi lagi ketika kami mencetak gol ketiga. Saya pikir tahun ini kami hanya akan berharap menunjukkan emosi kami saat laga berakhir,” terangnya.

Menurut Kompany, tidak ada jaminan ManCity akan dengan mudah mengalahkan West Ham di Etihad. Dia juga percaya, para pemain Liverpool belum menyerah dan bertekad tetap mengincar kemenangan saat menjamu Newcastle United pada waktu yang sama.

“Tidak ada jaminan, itu satu hal yang kami pelajari, tapi kami memenangi banyak pertandingan di Etihad. Kami hanya perlu menempatkan pikiran kami dan membawanya untuk memenangkan pertandingan,” jelasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved