BANNER

Hakan Calhanoglu Ingin Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Kendati Hamburg SV dipastikan masih berkiprah di Bundesliga Jerman musim depan usai mengungguli Greuther Furt dalam babak play-off promosi/degradasi, hasrat Hakan Calhanoglu untuk hengkang dari Imtech Arena tak terbendung lagi.

Bersinar terang di tengah musim mengecewakan Die Rothosen pada 2013/14 lalu, bintang belia Turki ini mencuat sebagai bidikan tim-tim papan atas seperti Bayern Munich, Chelsea, dan Arsenal.

Tapi laporan terbaru mengindikasikan Bayer Leverkusen berada di pole position untuk mengamankan servis Calhanoglu.

Sang pemain membenarkan kabar tersebut dan mengaku ingin mencicipi atmosfer Liga Champions bersama Die Werkself untuk membantu ambisinya menjadi bintang dunia seperti andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi milik Barcelona.

"Saya sudah bilang kepada mereka [Hamburg] bahwa saya ingin pergi, tak peduli apakah kami bermain di divisi pertama atau kedua," ujar Calhanoglu kepada Sport Bild.

"Saya pasti akan meninggalkan Hamburg. Saya dapat membayangkan diri saya dengan jelas di Bayer Leverkusen. Faktanya adalah saya ingin bermain di Eropa dan saya ingin membuat orang tua saya bahagia."

"Saya ingin melangkah sejauh Ronaldo dan Messi. Saya ingin menjadi seorang bintang dunia," tandas jagoan tendangan bebas ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved