BANNER

Iker Casillas: Spanyol Boleh Gagal Di Piala Dunia 2014

Setelah merajai tiga turnamen mayor internasional dalam kurun enam tahun ke belakang, Iker Casillas menyebut timnas Spanyol mempunyai "hak untuk gagal" di Piala Dunia 2014.

Tentu itu bukan berarti skuat La Roja tak lagi berambisi mempertahankan trofi dalam gelaran musim panas di melainkan. Maksud sang kapten adalah Spanyol sebaiknya tidak terbebani oleh status sebagai kampiun bertahan dan mesti bisa bermain lepas.

"Saya pikir kami harus pergi ke Brasil tanpa tekanan," ujar kiper Real Madrid itu dilansir Football Espana.

"Dalam enam tahun terakhir ini kami tidak melakukan hal-hal bagus, yang kami lakukan adalah hal sensasional. Kami telah memperoleh hak untuk gagal."

"Kami pergi dengan ide untuk bersaing dan mempertahankan titel kami, tapi kami tahu ada 31 tim lain yang ingin melakukan hal sama dan ini tak akan mudah."

"Dari apa yang saya dengar dari orang-orang, saya rasa fans Spanyol bahagia dengan yang telah mereka lihat dalam enam tahun terakhir. Mayoritas berpikir mereka tak akan pernah melihat hal seperti ini lagi."

Sempat susah sekali berprestasi, Tim Matador mengawali siklus sukses dengan menjuarai Euro 2008, lalu Piala Dunia 2010 dan menjadi kampiun lagi di Euro dua tahun silam.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved