BANNER

Kaka Merasa Dicintai di San Siro

Bintang AC Milan, Ricardo Kaka, bertekad bertahan bersama Rossoneri musim depan karena ia merasa dicintai di San Siro. Padahal, Kaka tak luput dari spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Milan musim panas nanti.

Pemain asal Brasil itu kembali ke klub Serie A itu musim panas lalu dari Real Madrid, tapi baru-baru ini disebut-sebut tengah melihat masa depan di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Namun, Kaka bertekad terus bersama Rossoneri dan ingin membantu klub Serie A itu.

“Saya dicintai di sini. Saya sangat gembira tahun ini. Mungkin hasil tim ini tak positif, dan saya ingin membantu meraih hasil yang lebih baik, tapi ini adalah tahun yang bagus,” ujar Kaka seperti dilansir Goal.

“Saya mendapatkan peran yang tepat di lapangan. Saya selalu mencoba untuk turun tangan. Memang benar lebih sedikit tugas bertahan yang saya miliki di sini, lebih baik, tapi saya selalu ingin berharap. Saya senang datang ke sini, saya gembira di sini. Saya masih punya kontrak satu tahun.”

“Kualifikasi Liga Europa adalah tujuannya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Seedorf, tapi kami bersamanya dan ingin meraih Liga Europa,” lanjutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved