BANNER

Kevin Grosskreutz Minta Maaf Atas Insiden Mabuk

Bek kanan Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Kevin Grosskreutz, menyampaikan perminataan maaf atas tindakan bodohnya beberapa waktu lalu

Ya, dia tertangakp mata sedang mabuk berat di suatu malam dan melakukan hal bodoh dengan buang air di lobi hotel, yang kini ditempati kubu Jerman. Sang pemain ternyata melakukan hal itu karena frustrasi atas kekalahan klubnya dari Bayern Munich di final DFB-Pokal.

“Saya benar-benar frustrasi setelah pertandingan. Kami telah merencanakan begitu banyak hal, kami benar-benar ingin memenangkan piala itu. Saya sungguh hilang kesadaran. Maafkan saya,” ungkap Grosskreutz, seperti dikutip Bild.

Pelatih Jerman, Joachim Low, memaafkan kejadian itu sekaligus mengingatkan Grosskreutz untuk tak mengulanginya. Ia juga menambahkan jika pemain berusia 25 tahun itu sejatinya merupakan pribadi yang berperilaku baik.

“Pemain tim nasional adalah panutan, di lapangan dan lebih dari itu. Kami mengingatkan dirinya soal ini dan menjelaskan kepadanya bahwa hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi,” tegas Low.

“Kevin masih muda. Dia impulsif, dia memiliki gairah dan dia menunjukkan hal itu ketika dia berdiri di lapangan. Anda juga harus melihat, Kevin selalu berperilaku baik dengan tim nasional. Kejadian itu terjadi saat bersama Dortmund dan yang berwenang di sana telah mengambil sikap,” tuturnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved