BANNER

Napoli Juarai Coppa Italia 2013/2014

Skor 1-3 menjadi hasil Final Coppa Italia 2014 antara Fiorentina vs Napoli di Stadio Olimpico Roma, Minggu (4/5/2014) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini maka Napoli berhak membawa pulang trofi kelima mereka sepanjang sejarah.

Pertandingan ini harus tertunda 40 menit lamanya dari jadwal kick-off semula. Adalah fans Napoli yang sempat memboikot pertandingan setelah mendengar kabar ada kerusuhan yang menewaskan fans Napoli.

Saat pertandingan dimulai, Napoli berhasil memeragakan tempo cepat dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Dua kali peluang dari Insigne dan Higuain masih bisa diamankan oleh Neto di tujuh menit pertama.

Baru pada menit 11, Napoli membuka skor. Menerima sodoran dari Hamsik, Lorenzo Insigne menempatkan bola ke tiang jauh dan gagal digapai Neto. 0-1!

Enam menit kemudian Lorenzo Insigne bahkan menggandakan keunggulan Napoli. Umpan tarik Higuain disambarnya dan menghasilkan gol kedua meski bola sempat mengenai kaki Tomovic.

Fiorentina yang tak mau menyerah begitu saja mencoba membalas. Hasil yang mereka harapkan tersaji di menit 28 kala umpan dari Ilicic disambut tendangan voli Juan Vargas untuk menghukum lengahnya lini belakang Napoli.

Fiorentina sebenarnya sudah bisa mencetak gol lagi di menit 45. Sayangnya gol sundulan Aquilani dianulir wasit karena ia sudah terjebak offside kala menerima umpan dari Vargas.

Di babak kedua, pertandingan berjalan lumayan ketat dan keras. Wasit Daniele Orsato cukup sibuk dalam mengeluarkan kartu kuning bagi para pemain di lapangan.

Fiorentina sendiri kembali mendapat peluang di menit 71, namun tendangan Mati Fernandez bisa ditepis oleh Reina. Sedangkan Napoli membalas beberapa menit kemudian saat Pandev gagal menaklukkan Neto dalam situasi satu lawan satu.

Napoli kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Inler diganjar kartu merah buah dari kartu kuning kedua di menit 79 setelah melakukan pelanggaran keras pada Ilicic.

Ilicic sendiri membuang kesempatan emas untuk bisa menyamakan skor di menit 85. Sudah berhadapan dengan Reina, eksekusi bola dari Ilicic malah melebar.

Napoli akhirnya memastikan trofi berada di tangan mereka setelah serangan balik yang mereka layangkan di menit 92 diselesaikan dengan baik oleh Dries Mertens.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved