BANNER

Ramdani Lestaluhu Bawa Persija Kalahkan Persik Kediri 1-0

Persija Jakarta mengemas nilai penuh kala menjamu Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Jumat (30/5/2014). Gol semata wayang yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhumengantarkan kemenangan tim Macan Kemayoran atas Persik.

Arek-arek Kediri tampaknya tidak gentar menyambangi ibukota. Buktinya, duetFortune Udo dan Ngon Mamoun yang ditopang duo Rendy, yakni Saputra dan Irawan, serta Jefri Dwi Hadi dan sang kapten Khusnul Yuli sempat mengancam gawang Andritany Ardhiyasa di awal-awal babak pertama.

Namun, Persija Jakarta yang mampu memaksimalkan dukungan The Jakmania di menyaksikan langsung di stadioin. Sempat membuka peluang lewat tandukan Fabiano Beltrame di menit 8, tim Macan Kemayoran akhirnya unggul 4 menit berselang melalui Ramdani Lestaluhu.

Tendangan keras gelandang Andalan Timnas Indonesia U23 yang musim lalu sempat memperkuat Sriwijaya FC ini membuat kiper Persik Kediri, M. Sandy Firmansyah, harus memungut bola dari gawangnya pada menit 13. Persija unggul 1-0 atas tim tamu.

Striker anyar Persija, Boakay Eddie Foday, beberapa kali memperoleh peluang untuk menambah gol. Namun, M. Sandy Firmansyah tidak ingin kecolongan lagi untuk kedua kalinya. Pengawal gawang Macan Putih ini tampil cukup gemilang sehingga sampai pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Kemenangan ini sekaligus memuluskan misi balas dendam Persija yang di putaran pertama harus menyerah kepada tuan rumah Persik Kediri dengan skor ketat 2-1. Hasil ini membuat tim ibukota mengamankan peringkat 4 di klasemen sementara ISL Wilayah Barat, sementara skuat Macan Putih masih terkapar di peringkat 10 dari 11 tim peserta.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: 26 Andritany; 3 Dani Saputra, 14 Ismed Sofyan, 15 Fabiano, 33 Syahrizal; 7 Ramdani, 8 Egi Melgiansyah, 21 Amarzukih, 23 Victor Pae; 25 Boakay Foday, 32 Rohit Chand | Pelatih: Benny Dolo

Persik Kediri: 86 M. Sandy Firmansyah; 4 Syaiful Indra, 15 Slamet Sampurna, 55 Bezi Frank, 25 Khusnul Yuli, 8 Jefri Dwi, 16 Rendy Saputra, 19 Rendi Irawan, 9 Ngon A Mamoun, 77 Fortune Udo | Pelatih: Hartono Ruslan
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved