BANNER

Roberto Baggio : Balotelli Tak Boleh Melebihi Saya

Roberto Baggio mengungkapkan harapnya kepada Mario Balotelli agar lebih sukses di Piala Dunia tapi, tak melebihi dirinya.

Mantan bintang Gli Azzurri itu berap Italia memberi kejutan ditangan pelatih Cesare Prandelli.

“Tim nasional? Saya pikir mereka memiliki kualitas yang baik. Prandelli bekerja dengan sangat baik, jadi saya yakin mereka akan melakukannya gemilang,” kata Baggio kepada Radio Blu.

“Saya berharap ada kejutan dalam tim, meskipun sudah ada pemain besar di sana yang bisa membuat perbedaan.”

“Balotelli? Saya harap dia tidak lebih baik daripada saya! Dia memiliki potensi besar, ia hanya perlu menyadari dan memahami kualitasnya.”

“Rossi dan Insigne adalah dua pemain hebat, tapi saya hanya berharap Pepito mampu untuk pergi ke Piala Dunia dalam upaya untuk mendapatkan kembali kejayaan. Dia mengingatkan saya sedikit tentang apa yang pernah terjadi padaku.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved