BANNER

Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Arbeloa Putuskan Pensiun?


Alvaro Arbeloa memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Spanyol. Bek Real Madrid itu mengaku keputusannya tidak ada hubungan dengan tidak dipanggil dirinya oleh pelatih Vicente del Bosque.

Alvaro Arbeloa sudah merasakan banyak hal bersama timnas Spanyol. Arbeloa masuk dalam skuad yang memenangi dua gelar EURO pada 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

Di Piala Dunia 2014 di Brasil, Arbeloa bukan pilihan. Keputusannya untuk pensiun di saat dirinya tidak dipanggil Vicente del Bosque terasa tepat.

“Waktu saya bersama tim nasional Spanyol telah berlalu dan sekarang sudah berakhir. Saya berbicara kepada Vicente del Bosque ketika cedera karena ia memanggil saya. Hal ini tidak ada hubungannya dengan tidak masuknya saya ke dalam skuad, hal itu adalah keputusan Del Bosque. Saya berharap yang terbaik untuk mereka semua,” ujar Arbeloa seperti dilansir Inside La Liga.

“Masa depan saya? Musim depan saya tetap bermain bersama Real Madrid,” kata Arbeloa.

Dari Real Madrid, ada dua nama pemain belakang yang dipanggil Del Bosque. Dua pemain itu adalah Dani Carvajal dan Sergio Ramos. Sementara itu, pemain lain yang dipanggil untuk lini belakang adalah Juanfran dari Atletico Madrid, Raul Albiol (Napoli), Javi Martinez (Bayern Munich), Alberto Moreno (Sevilla), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved