BANNER

De Rossi Tantang Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepakbola paling disegani saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir keduanya selalu masuk dalam daftar tiga besar pemain terbaik dunia.

Banyak pihak menyebut keduanya sebagai ‘monster’ di lapangan hijau. Baik Messi ataupun Ronaldo sama-sama terus memberikan teror kepada setiap lawan yang dihadapi. Dengan skill yang dimiliki mereka bisa berbuat sesuka hati, mencetak gol dan membantu timnya memenangkan pertandingan.

Jika banyak yang segan kepada pemain asal Argentina dan Portugal itu, maka tidak demikian dengan gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi. Pemain AS Roma tersebut malah ingin menjajal ketangguhan dua pemain hebat tersebut di pentas Piala Dunia 2014 nanti.

“Saya belum pernah bertemu dengan Messi atau Ronaldo di Piala Dunia. Mungkin tahun ini saya akan dan harus menjajal kehebatan dua monster itu,” kata De Rossi.

Pemain yang ikut mengantarkan Italia merebut Piala Dunia 2006 di Jerman itu juga memberikan prediksi pemain yang bakalan bersinar pada perhelatan di Brasil. Menurut De Rossi, setidaknya ada enam hingga tujuh nama.

“Bintang-bintang Piala Dunia? Saya pikir akan ada enam sampai tujuh nama. Yang pertama ada dalam pikiran saya Mess dan Neymar. Selain itu Andrea Pirlo, Mesut Oezil, Xavi Hernandez serta Andres Iniesta,” ungkapnya dikutip Gazzetta dello Sport.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved