BANNER

Cesc Fabregas Akan Dijual, Pique Kritik Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengkritik sikap klub berjuluk Blaugrana tersebut terhadap gelandang Cesc Fabregas. Pique berharap mantan kapten Arsenal itu tetap memperkuat Barcelona musim depan.

Fabregas hampir pasti dijual Barcelona musim depan. Pique bahkan sempat keceplosan klub asal Katalan itu akan melepas Fabregas dengan harga €33 juta (setara Rp532 miliar). Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United, dihubungkan dengan gelandang 27 tahun tersebut.

Pique mengkritik rencana Barcelona yang akan menjual Fabregas. Bek timnas Spanyol itu menganggap Fabregas tidak mendapat perlakukan yang seharusnya dari Azulgrana.

“Saya suka Fabregas, dan saya tahu dia sedang melalui masa-masa sulit. Klub tidak menghargai dia seperti seharusnya. Fabregas merupakan salah satu pemain yang akan menjadi pilihan utama di klub manapun di dunia, bintang tim. Tapi, dia mengalami kesulitan di Barcelona,” ujar Pique seperti dilansir Marca.

Pique ragu Fabregas akan bertahan di Camp Nou musim depan. Namun, mantan bek Manchester United itu mengaku tidak tahu di mana Fabregas akan berlabuh musim depan.

“Saya tidak tahu, kami belum membicarakan hal itu. Saya harap dia bertahan, karena Anda bisa lihat sendiri statistik permainannya musim ini. Dia gelandang paling tersubur kami, dan salah satu paling banyak menciptakan assist,” tegas Pique.

Fabregas dibeli Barcelona dari Arsenal pada 2011. Musim lalu, mantan pemain junior Barcelona itu sukses mencetak 13 gol dan 16 assist dari 55 laga di semua kompetisi.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved