BANNER

Kurt Zouma Tolak MU Demi Chelsea

Sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea di jendela transfer, Kurt Zouma membeberkan kalau ia menolak beberapa penawaran dari klub lain, termasuk salah satunya penawaran dari Manchester United.

Zouma, yang kembali dipinjamkan ke Saint-Etienne setelah ia menemui kesepakatan dengan Chelsea, mengatakan kalau kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho menjadi faktor kunci dalam membuat keputusannya.

“Saya sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Apakah saya mendapatkan penawaran lain? Ya, ada Inter Milan, Monaco dan Manchester United. Semua klub itu menghubungi saya,” ujar Zouma kepada reporter.

“Direktur olahraga Monaco merupakan yang pertama kali menghubungi. Saya sempat memikirkannya, tetapi dengan Mourinho, itu menjadi sebuah sinyal yang kuat.

“Saya tahu keputusan saya beresiko, tetapi saya tidak akan pernah tahu kapan saya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi.”

Zouma akan menjalani persiapan pra-musim dengan Chelsea, tetapi masih belum jelas apakah ia akan kembali dipinjamkan ke klub lain atau tidak.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved