BANNER

Musim Depan, Eden Hazard Pakai Nomor Punggung Kermat di Chelsea

Eden Hazard akan tetap bertahan di Chelsea dan memakai nomor punggung keramat “10″ pada musim depan, meskipun saat ini santer kabar beredar ia akan pindah ke klub Paris St-Germain (PSG).

Pemain tim nasional Belgia yang akan berlaga di Piala Dunia itu sedang fokus menjalani putaran final Piala Dunia di Brazil, meskipun pelatih PSG, Laurent Blanc menyatakan ketertarikannya pada Hazard.

Pihak Chelsea menampik kepindahan Hazard dengan mengumumkan perubahan nomer punggung pemain 23 tahun itu untuk musim depan.

“Saya senang bisa memakai No. 10 untuk Chelsea,” kata Hazard seperti dikutip di Goal.

“Itu nomer kesukaan saya dan saya memakainya di tim nasional, juga dipakai oleh pahlawan masa kecil saya seperti Zinedine Zidane. Saya berharap itu akan memberikan banyak keberuntungan di masa depan dan fans akan segera melihat saya musim depan,” kata Hazard.

Pemilik nomer punggung 10 sebelumnya yaitu Juan Mata yang telah pindah ke Manchester United pada Januari.

Hazard telah mengoleksi 30 gol dan 34 asis sejak bergabung dengan Chelsea 2012 dengan 40 juta euro
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved