BANNER

Wayne Rooney: Saya Tak Egois Layaknya Cristiano Ronaldo

Striker Manchester United, Wayne Rooney, secara tersirat menyebut mantan rekannya di United, Cristiano Ronaldo, sebagai seorang yang egois di dalam permainan.

Wazza tak menampik bahwa dirinya menyimpan kekaguman pada CR7, tapi pemain berusia 28 tahun itu lebih mengutamakan kebutuhan tim ketika berlaga.

"Saya buka pemain yang membutuhkan hal seperti itu. Tapi Cristiano Ronaldo, ia harus mempunyai ambisi pribadi. Anda bakal mengagumi dirinya karena hal tersebut. Anda bisa melihat bagaimana ia sesungguhnya. Ronaldo selalu ingin mendapat momennya sendiri," ujar Rooney, seperti dikutip The Guardian.

"Sementara saya lebih berpikir mengenai kemenangan sebagai sebuah tim yang utuh. Bagi saya hal itu lebih penting. Saya memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA dan hal itu sama sekali jauh dengan sensasi yang saya rasakan kala memenangkan trofi bersama Manchester United," tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved