BANNER

Arsenal Kepincut Talenta Muda Roberto Firmino

Salah satu talenta muda Brazil yang bermain di Jerman, menjadi rebutan tiga klub Inggris. Chelsea, Liverpool dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berasal dari Brazil tersebut.

Selain Chelsea dan Liverpool, ternyata Arsenal diam-diam telah melempar tawaran kepada Hoffenheim dalam rangka upaya mereka mengamankan jasa Roberto Firmino.

Berdasartkan berita yang beredar, The Daily Express, The Gunners meluncurkan tawaran senilai £8 juta bagi pemain yang juga diincar Liverpool dan Chelsea itu.

menurut rumor yang beredar, Arsenal telah menjalin kontak dengan Hoffenheim terkait perekrutan ini, namun ada indikasi jika tawaran itu dianggap belum sebanding dengan bakat sang pemain.

Liverpool dan Chelsea di awal tahun ini beberapa kali dikaitkan dengan Firmino, hanya bintang muda Brasil ini menegaskan dirinya bahagia bertahan di Bundesliga dan sebagai bentuk kecintaannya pada Jeramn dia pun menerima kontrak baru tiga tahun.

Arsene Wenger ingin menambah lagi pemain di barisan gelandang membuat tawaran spekulatif dikeluarkan Arsenal untuk Firmino. Sejauh ini belum ada kepastian perkembangan apakah si pemain menyambut hangat atau menolak tawaran tersebut.

Arsene Wenger masih berharap ada beberapa pemain yang dapat bergabung dengan Arsenal. Kami masih memerlukan beberapa tambahan pemain di tengah dan di belakang, menurut Arsene Wenger.

Kedatangan pemain yang potensial akan membuat persaingan menjadi sehat dan diharapkan semua pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik di musim kompetisi yang akan datang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved