BANNER

Frank Lampard Resmi Ke New York City

Pemain veteran yang telah lama bermain untuk Chelsea, Frank Lampard, telah resmi pindah ke New York City, dan pemain yang bersangkutan akan segera diperkenalkan kepada fans New York City.

Proses transfer sudah selesai dan Frank Lampard Resmi ke New York City FC. Kini, dia resmi menjadi personel klub MLS tersebut. Selamat datang Frank Lampard, seperti dilansir di situs resmi klub.

Sebelumnya dilaporkan oleh Goal Amerika Serikat, kesepaktan sejatinya sudah tercapai pada Rabu lalu, tapi klub ekspansi MLS ini baru mengumumkan secara resmi sehari setelahnya atau tepat hari ini ketika konferensi pers berita di Brooklyn.

Frank Lampard, yang telah berumur 36 tahun, akan bergabung dengan mantan bintang Barcelona dan Atletico Madrid David Villa ketika New York City FC baru memulai petualangan musim pada 2015.

Frank Lampard diperkirakan akan mengikuti jejak Steven Gerrard yang mengumumkan pensiun dari tugas membela Inggris dalam beberapa hari ke depan.

Dengan masuknya Lampard dan Villa, MLS telah menambah bintang dunia yang sudah berumur dalam setahun terakhir.

Mantan pemain terbaik dunia Kaka bergabung dengan Oralndo City bulan lalu, sementara Toronto FC menambah duo veteran Julio Cesar dan Jermain Defoe sebelum dimulainya musim 2014.

Hal ini diperkirakan akan membuat liga Amerika Serikat menjadi daya tarik yang lebih besar di tahun-tahun yang akan datang. Akan ada banyak pemain bintang yang datang ke Amerika Serikat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved