BANNER

Arsenal Masih Mencari Seorang Gelandang

Biarpun Arsenal telah memiliki banyak gelandang tengah yang kreatif dan cepat. Arsene Wenger masih ingin mendatangkan gelandang tengah yang lebih berkualitas.

Arsene Wenger ingin ada persaingan di lini tengah skuat, sehingga hal ini akan memotivasi seetiap pemain agar mampu bersaing.Arsenal akan masih disibukkan dengan aktivitas bursa transfer meskipun telah mendatangkan dua nama besar, yaitu Alexis Sanchez dari Barcelona dan juga Mathieu Debuchy dari Newcastle united, musim panas ini.

Kami telah mendatangkan beberapa pemain. Setelah mendatangkan pemain dengan naluri menyerang yang tinggi, Pelatih Arsene Wenger kini sedang mencari sosok gelandang pengangkut air untuk memperkuat fondasi pertahanan dalam sebuah formasi yang atraktif

Menurut berita yang beredar, Khedira mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang Real Madrid itu dibidik setelah turut mengantarkan timnas jerman meraih juara di Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, Khedira justru semakin mendekat ke chelsea, setelah The Gunners keberatan dengan besarnya gaji yang diminta sang pemain. Seperti yang diketahui, Khedira meminta gaji sekitar €253 ribu per pekan, dan The Blues tampak lebih siap menyanggupi permintaan itu.

Arsene Wenger seharusnya tidak perlu terlalu kecewa, karena sebenarnya Khedira bukanlah sosok yang terlalu tepat bagi timnya.

The Gunner sedang mencari gelandang tangguh untuk melapisi jantung pertahanan tim, seperti yang dilakukan dengan sangat baik oleh Flamini pada awal musim lalu. Tetapi Khedira tidak akan maksimal menjalankan peran tersebut karena ia lebih bertipe gelandang box-to-box.

Khedira tidak pernah menggapai rata-rata tekel lebih dari dua kali setiap musim di sepanjang karirnya. Di Piala Dunia Brasil pun demikian, ia tidak mampu membuat satu kalipun tekel sukses sepanjang turnamen.

Hasil dari statistic tersebut menunjukkan Khedira bukan merupakan target dari Arsenal. Kami masih akan mencari gelandang tengah lainnya. Transfer musim panas masih lama.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved