BANNER

Daryl Janmaat Terpukul Jadi Cadangan

Belanda sukses menghempaskan Meksiko secara dramatis dari babak 16 besar Piala Dunia 2014, lewat skor tipis 2-1. Menilik starting XI De Oranje, ada yang aneh di situ.

Ya, sang pelatih, Louis van Gaal, secara mengejutkan menampilkan Paul Verhaegh di pos bek kanan, menggantikan Daryl Janmaat, yang tak mengalami masalah apapun.

Karenanya nama yang disebut terakhir sempat terpukul. Namun begitu, Janmaat tak ingin larut dalam emosi dan kini selalu siap untuk kembali jadi pilihan utama Belanda di laga selanjutnya.

"Menjadi cadangan memang membuat saya sedikit terpukul karena tidak tahu. Tapi saya tidak boleh lagi memikirkan hal itu terlampau lama," ungkap Janmaat pada AD.

"Saya akan terus berlatih keras dan melakukan yang terbaik, kemudian kami lihat saja. Bila pelatih membutuhkan saya, saya akan selalu siap!"
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved