BANNER

FOTO: Mario Gotze Dan Pacar Memadu Kasih diatas Kapal

Pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014, Mario Gotze, berlibur ke Ibiza, Spanyol. Liburan pemain berusia 22 tahun tersebut kian semarak dengan kehadiran kekasih seksinya, Ann-Kathrin Bromme.

Goetze adalah pencetak gol semata wayang Tim Panser saat bertemu Argentina di Stadion Maracana, Brasil, 13 Juli lalu. Tampil sebagai pemain pengganti, punggawa Bayern Munich itu menjebol gawang Albiceleste pada menit ke-113.

Dilansir Dailymail, sebelum bertolak ke Ibiza, Goetze lebih dulu menghadiri upacara penyambutan warga Jerman di Berlin. Bersama pemain-pemain Der Panzer lainnya, Goetze dengan bangga memamerkan trofi yang mereka raih.

Setelah berjibaku di Brasil, Goetze sangat menikmati liburannya di Ibiza. Bersama kekasihnya, mereka tampak berjemur di atas kapal cepat mewah. Di foto terlihat Goetze hanya mengenakan celana pendek sedangkan kekasihnya, Ann-Kathrin tampil seksi dengan bikini two pieces berwana coklat muda.

Ibiza merupakan salah satu lokasi wisata favorit para pesepakbola kondang. Pantainya yang indah dengan dukungan berbagai fasilitas mewah cocok dengan kantong para pesepakbola profesional yang bergaji selangit.

Kehadiran Goetze dan Ann-Kathrin tentu saja menarik perhatian fotografer di sana. Namun, kehadiran mereka tidak membuat keduanya terganggu.

























Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved