BANNER

MU dan Liverpool Rebutan untuk Dapatkan Reus

Manchester United dan Liverpool kini terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Keduanya telah menyiapkan dana besar untuk merayu Reus pindah dari Dortmund.

Kubu Setan Merah, seperti dilansir Daily Express, rela menggelontorkan dana hingga £45 juta atau setara dengan Rp900 miliar. Ini adalah kali ketiga MU mencoba untuk mendatangkan Reus.

Di bursa transfer musim panas 2013, MU sudah dua kali melempar penawaran kepada kubu Dortmund. Namun, manajemen Die Borussen menolak mentah-mentah dua proposal MU tersebut.

Selain MU, Liverpool ternyata juga sudah bergerak untuk mendekati Reus. Tidak jelas berapa dana yang disiapkan oleh The Reds agar pria 25 tahun mau merapat ke Anfield.

Dengan keuntungan yang besar dari penjualan Luis Suarez, Liverpool diprediksi akan melempar penawaran yang sangat tinggi. Dibanding MU, Liverpool punya posisi tawar lebih baik.

Pasalnya, di musim depan Liverpool akan bermain di Liga Champions. Sedangkan, MU akan absen dari kompetisi Eropa. Kedua klub isunya akan mengajukan proposal pembelian Reus kepada manajemen Dortmund paling lambat pekan depan.

Reus menjadi aset paling berharga Dortmund saat ini. Kepergian Robert Lewandowski ke Bayern Munich, membuat Dortmund akan berusaha keras untuk mempertahankan Reus.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved