BANNER

Hordur Magnusson Akan Dipinjamkan Ke Cesena

Pemain muda Juventus akan dipinjamkan ke klub Cesena, agar mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi yang lebih ketat.

Bek Muda Juventus tersebut belum dapat bersaing dengan pemain-pemain dari tim utama Juventus. Kubu Juventus mengumumkan telah melego Hordur Magnusson ke klub promosi Serie A, Cesena, dengan kesepakatan peminjaman untuk musim kompetisi 2014/15.

Bek belia Islandia berumur 21 tahun itu sebelumnya dimiliki bersama oleh Juve dan Spezia pada musim lalu, namun sekarang ia sepenuhnya penggawa Bianconeri setelah klub menebus separuh hak atasnya belum lama ini.

Namun demikian, untuk kampanye baru nanti Juventus memutuskan “menyekolahkan” Magnusson ke Cesena agar ia dapat mengumpulkan jam terbang.

Hordur Magnusson pada sore ini telah bergabung ke klub promosi Serie A Cesena dengan kesepakatan peminjaman semusim, demikian pernyataan di situs resmi Juve.

Bek 21 tahun itu, yang menghabiskan musim lalu dengan kesepakatan co-ownership dengan Spezia, akan melanjutkan perkembangannya di Stadio Dino Manuzzi setelah Juventus membeli sisa 50 persen hak kepemilikannya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved