BANNER

Proses Transfer Robinho Ke Santos Terkendala Gaji

Permain yang masih dimiliki oleh Ac Milan, santer dihubungkan akan pindah ke Brazil. Robinho juga diberitakan akan pindah ke Amerika Serikat menyusul beberapa pemain bintang yang telah hengkang ke Amerika Serikat.

Tetapi, Permintaan gaji Robinho membuat Santos menyerah mengupayakan transfer sang penyerang dari AC Milan musim panas ini, demikian diakui wakil presiden klub.

Menurut kabar yang beredar, Masa depan penyerang asal Brasil di Milan menggantung, dengan beberapa klub, termasuk Orlando City, Cruzeiro serta Atletico Mineiro, menaruh minat pada pemain 30 tahun.

Robinho memenangkan dua gelar dengan Santos di awal kariernya sebelum hijrah ke raksasa Spanyol Real Madrid pada 2005 dan Odilio Rodrigues mengatakan klub akan menikmati kesempatan membawa pulang Robinho andai mereka mencapai kesepakatan finansial.

Robinho memiliki koneksi kuat dengan kota ini. Dia seorang idola, kami semua ingin melihatnya, Rodrigues kepada Globoesporte.

Kami memang ada kontak dengan pengacaranya, tapi negosiasi sulit. Robinho ingin Santos, namun sulit bagi kami menjangkau permintaan finansialnya.

Setelah tiga tahun di Madrid, Robinho menghabiskan dua tahun di klub Liga Primer, Manchester City, sebelum direkrut Milan pada 2010 – di mana dia mencetak 32 gol untuk tim San Siro.

Proses transfer Robinho sedikit sulit dan rumit, tapi kami berharap Robinho dapat bergabung dengan kami dan memberikan ilmu kepada pemain-pemain muda kami.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved