BANNER

James Rodriguez Akan Hengkang Dari As Monaco


Sebelum piala dunia di Brazil berlangsung, nama James Rodriguez belum banyak dikenal orang. Dan harga jual James Rodriguez pun masih murah.

Tetapi setelah tampil cemerlang di Brazil dan menjadi pencetak gol terbanyak di Brazil, namanya menjadi terkenal dan diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Striker AS Monaco Valere Germain yakin AS Monaco akan tetap memiliki skuat kompetitif seandainya James Rodriguez hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini.

Playmaker yang tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014 itu dikabarkan kian dekat bergabung ke Santiago Bernabeu dengan banderol sebesar €90 juta, jumlah yang dua kali lebih banyak dari nilai transfernya saat dibeli dari Porto pada musim lalu.

“Jika James pergi, sebagaimana dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini, tentu saja kami akan sangat kehilangan dirinya,” ujar Germain kepada L’Equipe.

“Tapi, Monaco selalu membeli rekrutan baru untuk menggantikannya. Saya rasa, kami akan tetap memiliki skuat yang kompetitif seperti musim lalu,” tambah penyerang berusia 24 tahun ini.

Saat ini, James tengah mempersiapkan diri bersama Monaco untuk menjalani tur ke Miami, Amerika Serikat.

Jika James hengkang, kemungkinan besar ia akan menjadi salah satu pemain termahal di dunia, kemungkinan harganya akan di bawah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved