BANNER

Edison Cavani Akan Dijual Oleh PSG

Peforma yang tidak terlalu bagus ketika memperkuat PSG, membuat manajemen bersiap untuk menjual salah satu asset yang dibeli dengan harga mahal di musim kemarin. Edison Cavani kalah bersaing dengan Zlatan, dan ia dimainkan agak melebar oleh pelatih PSG.

Pihak PSG ingin menjual Cavani untuk mendapatkan dana segar yang dpat dibelanjakan di musim transfer musim panas ini. Striker internasional Uruguay milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, kabarnya bakal dilego oleh klub menyusul ambisi Les Parisiens untuk mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid.

Seperti dilansir oleh Daily Express, Cavani diberitakan menjadi bidikan klub-klub Liga Primer Inggris. Nama besar seperti Liverpool dan Manchester United jadi peminat serius dari mantan striker Palermo dan Napoli itu.

Peraturan financial fair play mewajibkan PSG untuk menjual bintangnya jika ingin merekrut Di Maria dari Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Di Maria sendiri siap dipinang oleh tim asuhan Laurent Blanc dengan mahar di atas 50 juta pounsterling.

Penjualan Di Maria pun diyakini bise menjadi bagian rencana Los Blancos untuk mendatangkan James Rodriguez dari AS Monaco. Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Isco bakal jadi tumbal untuk mendatangkan James.

Bila Madrid sukses mendapatkan James Rodriguez dari Monaco, kemungkinan besar Madrid akan melego Angel Di Maria ke PSG.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved