BANNER

Laga Uji Coba As Roma Melawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba melawan As Roma, laga ini merupakan laga pemanasan bagi tim As Roma, sedangkan bagi timnas Indonesia U-23 ini merupakan persiapan untuk mengikuti turnamen SEA Game 2014.

Pertandingan antara As Roma melawan Timnas U-23 berjalan dengan seru. Dalam pertandingan itu, Roma memetik kemenangan 3-1, dan Radja tampil sebagai starter. Pemain asal Belgia yang memiliki darah Indonesia ini mengaku senang bisa menghadapi tim Garuda Muda di Roma.

Pada bulan Juni tahun lalu, Radja pernah berkunjung ke Indonesia, dan sempat menghadapi timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games 2014. Saat itu, Radja membela Jakarta All-Star, dan mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bagi saya, ini merupakan pertandingan istimewa dan berkesan. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu. Perkembangan sepakbola di negara ini sedang berkembang, tapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus,” ujar Radja dikutip Vocegiallorossa.

“timnas Indonesia U-23 merupakan tim muda. Secara fisik mereka lebih baik dibandingkan kami. Ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan sepakbola Asia dan Eropa.”

Dalam kesempatan yang sama, Radja juga merasa puas dengan performa yang diperlihatkan Roma. Menurutnya, Giallorossi harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Di musim kemarin, kami bertarung dalam perebutan gelar juara di paruh pertama musim, tetapi kami mengalami keletihan dan ada beberapa pemain yang cidera di paruh kedua musim, dan akhirnya kami gagal menjadi juara. Kami berharap di tahun ini kami dapat meraih minimal satu tropi juara, kata Radja Nainggolan.



Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved