BANNER

Arsenal Siap Jadi Penantang Juara Di Musim Depan

Arsenal termasuk salah klub yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Arsenal telah lama hampa gelar juara sejak terakhir kali juara piala FA di tahun 2004, dan akhirnya Arsenal berhasil menjadi juara di kompetisi FA Cup di tahun 2014. Tetapi di kompetisi Liga Primer Arsenal telah lama Puasa Gelar juara.

Kami akan aktif di bursa transfer musim panas ini, karena klub masih berambisi untuk mengakhiri puasa gelar liga primer.

The Gunners telah berhasil mendatangkan penyerang Cili Alexis Sanchez dan bek kanan Prancis Mathieu Debuchy musim panas ini, dan Wenger berharap mereka bisa melanjutkan kesuksesan usai mengangkat trofi Piala FA musim lalu. Dan kami masih berharap ada beberapa pemain yang akan bergabung dengan kami.

Biarpun kami kehilangan beberapa pemain yang hengkang di musim ini, tapi “Kami memiliki ambisi, kami memiliki keinginan, kami seharusnya memiliki kepercayaan diri dari musim lalu – jadi kami memiliki dasar yang bagus.

Sekarang tergantung pada kami untuk memastikan bahwa kami memiliki sikap yang tepat dan rasa lapar yang tepat untuk kembali meraih juara,” ujar Wenger seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Pada Liga Primer Inggris musim kemarin kami tidak terlalu jauh, kami mendapatkan 79 poin dan apa yang terjadi pada kami dengan badai cedera, saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik.

Kami berada di puncak pada paruh musim pertama, tetapi badai cidera pemain di paruh musim kedua membuat posisi klub turun ke posisi keempat. Semua pemain Arsenal siap untuk menghadapi kompetisi musim 2014/2015.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved