BANNER

Loic Remy Minta Gaji Tinggi Di Liverpool

Salah satu yang sedang naik daun dan di musim kemarin membela Queens park rangers (QPR) diyakini akan hengkang dari klub nya. Dan salah satu klub top yang ingin merekrutnya adalah Liverpool. Liverpool sedang memperkuat klubnya dikarenakan di musim kompetisi 2014/2015 Liverpool akan mengikuti kompetisi yang bergengsi, yaitu Liga Champion.

Liverpool merupakan salah satu klub yang ngotot untuk mendapatkan jasa Loic Remy, dikarenakan Liverpool baru saja kehilangan Luis Suarez yang memilih pindah ke Barcelona dengan biaya sebesar 75 juta ponds.

Hasil dari penjualan Luis Suarez akan digunakan untuk membeli pemain top lainnya. Dan salah satu yang mereka incar adalah Loic Remy.

Loic Remy diincar oleh Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Tapi menurut berita yang berkembang, Arsenal dan Tottenham Hotspur akhirnya mundur dari persaingan untuk mendapatkan jasa penyerang Queens Park Rangers tersebut.

Namun, meski demikian, The Reds masih terganjal dengan masalah gaji, dan dikabarkan telah meminta Remy menurunkan permintaan gajinya jika ia ingin mendarat di Anfield. Loic Remy meminta gaji yang tinggi bila bergabung dengan Liverpool.

Pelatih Brendan Rodgers bersedia mengeluarkan dana sebesar £8 juta untuk pemain asal Prancis itu, tetapi ia enggan menyanggupi permintaan gaji Remy yang diyakini sebesar £80 ribu hingga £90 ribu per pekan, seperti yang dilansir The Mirror.

Remy adalah salah satu dari beberapa opsi yang dimiliki Rodgers untuk direkrut, setelah mendapatkan suntikan dana raksasa dari penjualan Luis Suarez ke Barcelona.

The Reds juga dikaitkan dengan striker Swansea City, Wilfried Bony, yang diperkirakan memiliki banderol sebesar £19 juta.

Oleh sebab itu, Liverpool masih menimbang-nimbang pemain mana yang akan mereka transfer untuk memperkuat skuat mereka. Liverpool telanh mendapatkan Emre Can, Lazar Markovic, Adam Lalana, Rikie Lambert. Pelatih Liverpool masih berharap beberapa pemain dapat bergabung dengan skuat mereka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved